SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

MURI D UJI AN

sekitar empat bulan yang lalu bos saya mengundang saya.
diberikannya laporan hasil kerja saya dan dengan tersenyum lelah berkata :
jabatan kamu naik. selamat.

saya hanya tertegun dan membuka lembaran-lembaran itu.
berhenti pada satu sudut dan terpaku pada sebuah barisan : Naik ke Kelas XII IPA-2


oke. akhirnya saya tahu betul kalau kalimat itu memaksudkan bahwa saya dipromosikan menjadi murid ujian.
dan sekitar dua bulan lagi harus menjalani tes untuk memperoleh kejelasan divisi.

sekarang saya sedang terjebak dalam proses pengolahan kualitas dan kuantitas saya dalam men'divisi'kan pribadi saya.
asal tahu saja. tulisan ini ada karena sedikit-banyak proses ini melelahkan.

semoga beberapa bulan lagi kepala divisi yang saya harapkan memberikan langsung laporan keberhasilan saya -karena saya harus yakin bahwa saya pasti berhasil masuk ke divisi yang saya inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar