SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

sometimes

selalu ada saat dimana diam itu lebih baik

Ada waktu dimana rekan seperjalanan saling menyemangati, saling membangun, saling memotivasi. Yang saat itu, kata semangat dan motivasi dari seorang rekan seperjalanan bersifat membangun.
Tapi, selalu, pasti ada saat dimana kata-kata yang meluncur dari rekan tersebut bersifat destruktif. Menghancurkan.

Untuk semua orang yang pernah meninggalkan dan ditinggalkan rekan seperjalanan dalam meraih mimpi, tentu mengerti maksudnya. Terutama, untuk yang pernah, atau sedang ditinggalkan -saat ini.


Perasaan menusuk yang mengiris saat rekan yang berada di depan berbalik dan menatap wajahmu lalu berkata,"Ayo, semangat!"
Bahkan, yang lebih perih lagi, saat rekanmu sudah tiba di garis finish dan berteriak menyemangati, tapi di telinga kita yang sudah terlanjur merasa kalah terdengar seperti ucapan,"Ayo, kejar aku yang sudah sampai finish lebih dahulu!"
Lebih terdengar seperti sindiran yang dieufimismekan.


Yah, bisa diambil kesimpulannya sendiri, bukan?

1 komentar:

  1. what should i do?
    i feel that this note is made for me ..
    is it true?

    semoga mndapat yg terbaik ya ..
    maaf kalo destruktif >,<

    BalasHapus