SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

oh my face !

kita berngkat ke solo naik bus indomie .

kumpul di kantornya indofood di jl.kaliurang km berapaaa gitu .

-______-

setelah semua orang berkumpul dan bus siap untuk berangkat .
tiba-tiba ...


JENGJENGJENG !

"Eh, aku bawa marina nih, ada yang mau pake?"

oh . itu mbak nares, sang vokalis, menawarkan marina miliknya .

aku yang notabene nggak suka begitu-begituan langsung menolak tegas .
ngapain di bus berAC pake bodylotion gitu ?

dan ajaibnya . ghana dkk pada berminat menggunakan cairan krim itu dan melelerkannya di sekujur kulit mereka . wuikz ..

oh ya .
pas mereka lagi asyik ngelulurin tuh marina di bodi mereka, aku nyari-nyari makanan .
*maklum . uda laper .

nah . saat itulah aku melihat ghana yang dengan polos menggunakan marina punya mbak nares tanpa dosa .
terjadilah sebuah percakapan singkat .

aku : ghan .. kamu serius mau pake marinanya di situ ?
gahana : emang kenapa ? salah po ?
aku : ya enggak sih .. tapi .. masa dipake di muka gitu semuanya ?

dziing ..
aku dan yang lainnya saling berpandang-pandangan .
ghana masih asik ngusek-ngusek mukanya pake marina .

ghana : (masih diem dan asik dengan marina) ..
aku : ... (menatap ghana dengan aneh)
ghana : emang knapa toh ?
ghana : .. (menyadari sesuatu)
ghana : JANGAN-JANGAN INI NGGAK DIPAKE DI MUKA, YA ?!?

*yeaps .
hebohlah kita smua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar