SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

my second home



well ..
bnyak yg bikin aku berasa sekolah itu my second homeku saat ini .

first :

u know lah .. dsini kita pnya ortu laen .
kita pnya hak dan kwjiban laen d skolah .
dan itu rasanya beda bnget sama yg drumah .

hufht ..

bener-bener kayak rumah !

second :

yah .. euhm ..
kayaknya nggak prlu dsbutin deh .

*itu lohh ..

yg bikin aku tidur nggak nyenyak tujuh hari tujuh malem (lebih malah) .

biarpun udah mau lulus ..
stidaknya msih bisa bikin aku kangen sama skolah .

(kngen sekolah atawa kngen yang laen yee ?)


third :

kepanitiaan !
dan kepanitiaan prtama yang aku ikuti tuh


H.U.T T.E.L.A.D.A.N 51


waii ..
trserah mereka bilang orang-orang HUT trlalu alim lah . kolot lah .
nyata-nyatanya setelah aku deket sama mereka, nggak ada yang salah kok dri mereka .

dan satu poin lagi yg bikin aku merasa sangat-sangat diterima oleh mereka adalah :
mereka nggak mempermasalahkan aku yang masih urakan ini .

they all trust me : buat mengemban amanah yang udah mereka kasih ke aku :)


wheew ..
mskipun HUT udah lama lewaaat (hiks!) .

i'll always miss them all :*


the next destination :

:: TUC 2oo9 ::

:: PTBWDP XXIV ::


and so on ..

wish me luck !
*rawr :B

1 komentar:

  1. hwahahaha .
    akhirnya aku bisa ber ngenet ria tanpa ganggguan monster jelekk .
    wkwk ..
    dek icha belom baca smuaa entri dsini , mualess jhee . mblunekk .
    ahahayy .
    hihihi .
    niiih , uda tak kasiih postingann .
    bilang apaa heh ? X)

    BalasHapus