SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

HUJAN DAN LAUTAN


Tak perlu kau tanya siapa aku. Sebab tanpa berkenalan pun kita sudah terikat begitu erat sejak lama. Kisah kita terpatri abadi dalam kronik daur ulang air kehidupan. Akulah sang hujan yang setia mengaliri samudera dahagamu.

Tak perlu kau tanya kapan kita bertemu. Karena akulah yang akan menemuimu disaat kau membutuhkan kesegaran. Berpayung-payung awan kubawa ke hadapanmu sebagai maharku saat bertandang ke rumahmu.

Tak perlu kau tanya maksud kedatanganku. Karena di setiap bulir gerimisku telah berkali-kali kubisikkan padamu bahwa aku  merindumu. Rindu yang tak pernah kau tahu dari mana dan bagaimana karena angin telah meniupkannya sedemikian rupa. Melayang pelan dan jatuh pada pangkuanmu tanpa kau sadari.

Tak perlu kau tanya seberapa besar rasa rinduku padamu. Sebab semuanya sudah  pasti akan bermuara padamu. Di setiap rintik yang kukirimkan pada hilir sungaimu. Dengan lembut kuselipkan di antara karang dan koralmu yang berkilauan.

Tak perlu kau tanya betapa anehnya caraku merindumu. Karena semuanya terungkap tanpa kata. Cukup dengan segenggam rindu yang basah. Mengukir riak-riak dan ombakmu yang bergulung-gulung. Tak pernah berhenti mengisi telagamu yang tiada terputus.

Tak perlu kau bertanya-tanya lagi. Rinduku yang teramat dalam ini sudah cukup membuatku terluka. Luka yang terasa perih saat aku menyentuh buihmu yang asin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar