SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

i found a way to get lost in you


somehow I found a way to get lost in you

Bodoh. Bukannya sampai di ujung jalan, aku malah menemukan diriku tersesat. Sungguh sebuah ketersesatan yang konyol karena aku menemukan diriku terbelit terjerat terjebak di dalam dirimu.

let me inside, let me get close to you

Nasi sudah menjadi bubur, tinggal bagaimana caranya supaya bubur ini menjadi lezat di lidah. Sudah kepalang basah tersesat, terperangkap di dalam pesonamu, kenapa tak sekalian saja kuketuk pintumu?
Aku tersesat dan aku butuh tempat istirahat. Bolehkah aku masuk? Maukah kau berbagi sedikit bangku di depan perapianmu? Bolehkah aku semakin dekat padamu untuk mengusir rasa dingin ini?

change your mind I'll get lost if you want me to

Tapi aku yakin kamu ragu. Bagaimana mungkin kau tiba-tiba mempersilahkan seorang asing sepertiku, yang sebelumnya tak pernah sedekat itu dengan hatimu, kau persilahkan berbagi kehangatan? Aku tahu itu. Tapi aku mau menunggu.
Kalaupun kamu berubah pikiran dan tak berkenan melihatku ada di dekatmu, toh, tak masalah buatku. Bisa saja kau menyuruhku lebih dekat. Bahkan mungkin, jika kau menginginkannya, aku bisa tersesat kapanpun kau titahkan aku untuk itu.

somehow I found a way to get lost in you

Karena bagaimanapun juga, aku pasti menemukannya kembali. Menemukan jalan dimana aku akan tersesat di dalam dirimu.

the pain of it all, the rise and the fall
i see it all in you

Rasa sakit dari ini semua. Jatuh dan bangun dari perjalanan ini. Dangdut memang, tapi rasanya memang begitu adanya. Sakit, jatuh, lalu bangun. Siklusnya memang begitu dan akan selalu begitu.
Dan aku melihat semuanya dari dirimu. Mungkin aku tak akan mengenal rasa sakit bila aku tak mengenalmu. Mungkin aku tak akan mengerti rasanya jatuh bila tak tersakiti olehmu. Mungkin aku tidak akan mencoba bangun untuk mengejarmu. Karena kesemuanya hanyalah satu dari sekian banyak manifestasi dari resiko perasaan yang kutanggung akan dirimu. Aku melihat semuanya dalam dirimu. Semuanya!

now everyday I find myself saying
i want to get lost in you

Bodohnya, kini aku menemukan diriku di hadapan cermin, berkali-kali merutuki diriku yang begitu lemahnya ingin kembali padamu. Kembali pada keruwetan jalan yang kutemui saat pertama kali tersesat dalam dirimu.
Aku ingin sekali lagi tersesat dalam perjalanan menuju hatimu. Tidak! Aku ingin tersesat berkali-kali! Biarlah kau menemukan diriku selalu dalam keadaan compang-camping merana tak tahu arah, tapi sebuah ketersesatan itu membuatku memiliki harga di matamu, serendah apapun itu.

i'm nothing without you

Klise.
Aku bukanlah apa-apa tanpa dirimu.
Aku mengatakannya bukan tanpa alasan. Kalimat itu membuktikannya, bahwa ada sesuatu di muka bumi ini yang tidak akan berarti tanpa kehadiran yang lain. Sama seperti pena yang hampa tanpa tinta. Ladang yang kering tanpa air. Kumbang yang lapar tanpa nektar. Buku yang aus tanpa kata. Tebu yang pahit tanpa gula. Gunung yang meledak tanpa magma. Laut yang berhembus tanpa ombak. Malam yang gelap tanpa bintang. Bumi yang mati tanpa matahari.
Aku, kosong, tanpamu.


#np Three Days Grace - Lost In You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar