SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

jatuh cinta : siap jatuh

deuh ..
baca judulnya udah nggak enak banget nih ..

hmhmhm ..
tpi yaa .. gmana lgi yaa ?
msalahnya kan nggak sesimpel kita bikin mi instan .
butuh proses gitu lho .
proses untuk jatuh dan berdiri lagi .

tpi inget !
aku nggak jatuh cinta .
aku nggak akan pernah pake kata cinta sampe aku punya suami (-_-)
jdi .. cinta nggak ada dalam kamusku saat ini .
okelah . puisiku banyak yg mengulas tntang cinta .
tpi untuk suasana hatiku ? cinta is a no .

jdi ..
skarang ini aku bukan jatuh cinta .
tpi aku suka ..

dan aku harus siap ketika aku tdak mndapatkan apa yang aku suka .

*right ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar