SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

tanpa judul

guess what !
gmbar di atas itu bikinan siapaaa ?

yup yup ! itu gambarku . pas jaman SD dan masih bau kencur di ulek jadi bumbu terasi (?)

gambar itu thoo ... ceritanya tntang dua orang cowok cewek yang saling trtarik gitu . hmm .. jdi kangen temen-temen SDku deh .

well .. superdedicated buat anak-anak SD Muhammadiyah Sapen-Sagan yang membantuku membuat keping demi keping kenangan masa SD .

  • anak-anak kelas VIA Sagan angkatan 2oo5/2oo6 .
  • anak-anak yang tergabung dalam miniband (halah) LABAMBINA BAND . hebat yaa . msih SD udah ngeband . aku gitu lohh :)
  • anak-anak yang trgabung dalam kontingen Yogyakarta waktu aku ikutan lomba Mapel Bahasa Indonesia tk. Nasional di Bali . wejejeje . its so unforgettable !
  • anak-anak yang waktu kelas tiga SD ninggalin aku di kelas gara-gara ikutan program akselerasi (habisnya aku nggak lolos seleksi sih) . trutama buat yang udah ngatain aku nenek sihir pas piket pulang skolah dulu .

sekarang mungkin kesempatan ktemu lagi udah kecil . tpi tetep aja harapan buat reuni lagi msih ada. hmm .. miss them all deh :*

sekarang aku baru mnyusun kenangan baru . yang manis dan mungkin nggak akan terlupakan di SMAN 1 TELADAN YOGYAKARTA .

sekolah yang aku pingin sejak SD .

sekolah yang aku sanjung sejak dulu .

sekolah yang dimana tempatku mngenal seseorang yg mmbuatku mengerti betapa rumitnya perasaan (huhuuw) .

sekolah yang sekarang adalah tempat dimana aku berorgarnisasi di dalamnya .

*wheew . doakan juga smoga mnjadi sekolah yg mngantarku mnjadi orang besar .

allright ! supposed to take my beautiful TEENAGER scene in here :9

TELADAN JAYA MAHE !

TELADAN JAYA MAHE !

TELADAN JAYA MAHE !

2 komentar:

  1. wow, serius luh?
    whoa, hm ikutan bersyukur juga deh ak luh :))

    BalasHapus
  2. huhu .
    jadi kangen deh sama esde dulu .
    SD Muhammadiyah Sapen paling top dah !
    Aku dulu juga nggak lolos seleksi aksel luh., .tapi aku malah jadi bersyukur. Soalnya jd bisa bareng tmen2 yg skrg aku tinggalin krna ikud aksel SMP .geblek ya.

    BalasHapus