SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

what a wonderful world

gimana gimana gimana ?
apakah kmaren malam minggu anda bergelap-gelap ria ?

ngapel sambil gelapgelapan ? (ngapelin kuntilanak)
nonton tv sambil meremmelek ? (nonton sprei warna item)
makan smbil caricari sendok ? (ngmbil sndok malah ngmbil sandal)
main komputer smbil kriyipkriyip ? (malah ngeklik pake tikus, bukan mouse)
lgi di kamarmandi bingung cari ciduk ? (nyalain lampu dong)
lgi blajar fisika pake lampu teplok ? (wow . malming blajar og piye)

yaiyai . tempatku sepakat bergelap-gelap ria .
dan aku sangat mengakui bahwa wajahku tak terlihat .

guess what .
matiin lampu ditengahtengah rapat mudamudi tempatku .
kita sambuut : rapat bulanan Dinasti 0315 di rumah saudara Angger .
*dengan topik rapat yg geje gara-gara gelaaaap .

well .. setidaknya kita telah menyelamatkan (?) bumi .
no no no .. kita nggak menyelamatkan .. kita hanya menunda kehancuran bumi .
bukankah suatu saat nanti bumi memang akan hancur ?
*wow . bahasaku !

hmm . lanjut ke topik selanjutnya : BERSYUKUR

oke . aku akui . aku bahkan sering kali lupa sama hal yg satu ini .
prtnyaan yg kmudian muncul adalah :
kenapa aku tibatiba mengangkat topik yg sudah cukup basi ini ke hadapan para pembaca sekalian ?

hmhm . tak lain dan tak bukan karena sbuah bencana yg kmbali mnimpa ibu kita .
SITU GINTUNG .

prtama kali aku lihat berita itu di tv .
yg trlintas prtama adalah : sbuah tsunami di tengah kota .
btapa bulu kudukku meremang saat kembali mlihat tangisan meraung-raung di tv .
bagiku sudah cukup kita harus mlihat hal sprti itu smnjak tsunami Aceh dan gempa Jogja, knapa hrus ditambah lgi ?
ya Allah .. jika itu memang peringatanMu . ampunilah sgla ksalahan hambaMu ini ya Allah ..

dan btapa aku sangat menyesal .
beberapa detik sblum aku melihat berita itu .. apa yg sdang kulakukan ?
mengeluh dan mengeluh tentang panasnya hari dan susahnya soal MID .
astaghfirullah ..
btapa knikmatan panasnya hari dan minggu-minggu MID itu blum tntu bisa didapatkan oleh saudara-saudaraku yg ada di seberang Situ Gintung itu ..

kini .. apa yg bisa kulakukan selain brdoa untuk mereka ?
ya . aku tahu . aku harus brsyukur .
aku msih bisa mrasakan cahaya mentari pun sudah lbih dari cukup .
sbab itulah rahmat trbesar dariMu ya Allah ..

*sebab sulit kubayangkan .
bagaimana jdinya jika nanti malam aku trtidur, esoknya aku tak lagi mlihat mentari ..

sungguh .. hidup ini begitu indah jika kau mensyukurinya ..
(back sound : Alhamdulillah nya OPICK ft. Amanda ;)

1 komentar:

  1. ihii.. shuluuuhh..
    tumben bijakk..
    (stop! jangan gebuk aku!)

    iya yaa. kita tu kudunya bersyukur!
    dengan bersyukurnyaa.. aku mematikan sluruh LAMPU di rumahku. Mohon digaris bawahi.. LAMPU!
    hhe.

    maen ke blogku jugaa doon..

    aku mau aktif nge-blog lagi!

    BalasHapus