SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

i am ASTRONOMICUS

ehm ..
kawan kawan prlu dketahui .
tanggal 22 23 24 ini aku melewati hari demi hari untuk mngikuti pmbinaan olimpiade kota .
yang itu artinya aku minggalkan sekolah ..
*belum ditambah seminggu pmbinaan propinsi .

tanggal 22 .. hari dmana aku prtama kali minggalkan skolah untuk astronomi .
dan saat yg sama aku jg mnghindari ulngan matematikan bab trignometri (awck!) .
stidknya aku bisa nyusul sama anak-anak olimp yg lain .

tpi trnyataaaaa ...
di astronomi itu jga aku ketemu sama trigonometri yg SUBHANALLAH bener-bener salah satu hasil kreasi anak manusia yg jman dulu kurang krjaan banget seh nyari-nyri besar sudut segitiga bolaa -_____-"

eh eh eh .
dan d hari itu jga aku ketemu temennya ibuku yang trnytaa ikut mbimbing selama olimp propinsi . OH WHAT A PRETTY DAY !
sukses aku malu berat di tengah kelas .
mana mas gilang . mas radit . dkk tega banget ngejekin ini itu huhu .

d hari kdua ini . tanggal 23 .. aku kmbali minggalkan sbuah ulangan pnentu nsib nilai IPAku .
KIMIA bab hidorkarbon (yg untungnya nggak kutemui di astronomi) .
tpi plis deh aaah .
masa bsok susulan gitu . ngpalin markovnikov nggak cetha gitu sndirian .

*rawr . biasanya orang-orng bilang :
'udah tho . santae aja . kmu tu kan ikut olimp . brarti plajaran biasa itu kamu pasti bisa'
tpi sampe saat ini .. aku ngerasa belum ada orng yg stulus hati ngomong itu sama aku .
dlihat dari segi manapun .. kalimat itu memang nggak cocok banget ditujuin ke aku :'|

and it is make me feel hopeless bnget argh :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar