SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

thanks a lot a lot sampe alot

alhamdulillah ..
ndredeg abis tau nggak sih waktu dikasihtau sapa aja yg lolos olimp .

heisyah !
aku emang hrus brsyukuuuur bnget .
alhamdulillah aku lolos dengan nilai segitu dengan rnking segitu .
oh es kopyor ..
bisa dbayangkan aku ranking tiga belas dari empat belas dan oh no ..
*nilaiku ki pas diatas passing gradenya og piye .

alhamdulillah :)

bsok tiga hari ikut pmbinaan olimp kota .
dan slanjutnya seminggu dkarantina (tssah ! bahasanya -____-) .

hummp .
tdi smpet ada undngan ke SMA Muha buat yg olimp .
nah aku tho mboncengin si Inka (yeaps . ranking enam loh dia!) .
disinilah kjdian lucu trjdi (lucu tpi mngnaskan) .

so . here is the story !

sepulang dari Muha . rombongan Teladan bramai-ramai kmbali k skolah .
maklum .. mreka mmiliki niat tulus untuk kmbali mngikuti pljaran sedngkan niatku stengah-stengah .
lha mau ada presentasi romawi je jdiny rada males gitu .
mana aku yg bawa filenya pula zzt zzt :O


trjdilah sesuatu yg tak diinginkan .
brtempat di depan tman pintar yang macetnya sungguh amboinya .
dan waktu itu sungguh emosi sekali mlihat mobil bak d dpan motor kok nggak jalan-jalan .
*erghh*
udah panas . macet . dan ting tong !
tiba-tiba di samping kiri mobil muncul jalan yg itu bisa dilewati motor .
krna otak saya sdang brjalan dengan baik dan benar .
HAHAHA ! SEKALI TEBAS MOBIL ITU BISA DILEWATI .


tapiii .. jengg jengg jengg ..
'aduuh!'
tba-tba ada yg memekik di blakangku .
refleks aku teringat pada si Inka .
tdi jalannya kan smpit banget . kalo tdi motorku nduluin tuh mobil dengan belokan yang kemiringannya begitu tajam (haesyah ngomong apa aku ini) .
brarti ... kmungkinan trbesar yng memekik mengaduh-aduh itu :

1. si Inka yang jatuh trus ngglundung di jalan .
2. seseorang yang tdi ada dipinggir jalan trus ksenggol motorku .
3. motor di belakangku yang kejaduk aku .

dan trnyata .. pas aku noleh k blakang buat ngliat sumber suara mengduh itu ..

JENG JENG !

si Inka udah nggak ada di motorku !
aku liat dia udah dlam keadaan brdiri di jalan dngan tampang bingung .
jdi tnyata !
tasnya si Inka kecantol di mobil itu dan nyeret si Inka turun dri motorku entah gimana caranya .

hedeh ..
pdahal aku udah ndredeg banget .
kupikir aku hmpir nyabet nyawa orang . nabrak orang lah apa lah .
lhah ini .. si Inka dengan ktawa-ktiwi bingung nglepasin tasnya yg kcanthol trus cepet-cepet naik motorku .
yaiyaah .. bayangin aja deh ..
orang-orang disitu tu udah pada ribut tereak :

'eh ! kenapa itu ?!'
'eh eh eh ! mbaknya kenapa itu ?!'
'aaa ! ati-ati mbaak!'
'ya ampun!'
bahkan ada yg lgsg beristighfar gitulah -___-

pdhal aku sama Inka saking bingungnya dgn kjdian yg bgitu tiba-tiba itu malah ketawa-ktawa .
HUAHAHAHAHA !
kita jdi mikir gimana posisinya si Inka tdi kok bisa turun dri motorku .
zzet zzet zzet -___________-

trus hbis itu .. rombongan teladan yg di depan udah pda ngliyat ke arahku untuk memastikan keadaan .
wealah .. mereka malah ketawa kemekelen liat si Inka dengan polosny berdiri dengan dirinya (beserta tasnya) kecantol dengan sukses di mobil .
*alhamdulillah untung tuh mobil nggak jalan . gila aja kalo jalan si Inka keseret-seret gitu . hahaha :D

when i remember it twice, it was so funny huahahaha !

kita jdi rada thinking nih ..
si Inka bilang wktu naik motor dia lupa brdoa .
aku jga lupa brdoa . inget brdoa baru ditngah jalan gitu .
jdi ksimpulannya :

msih ada orang yg mndoakan aku sama si Inka .

hhehe . brkhusnudzan boleh-boleh aja kaan ?
*ting ! :)

1 komentar: