SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

ready to go !

wah hmm ..
hrusnya aku lgi sibuk packing buat pmbinaan besok di Kaliurang .
tpi .. hasrat untuk ngenet tak trhankan dan akhirnya ..
stelah mndapat ijin dari sang ayah untuk terjun ke dunia maya :
aku sukses mengeblog . meng ef be . menge plurk (walau nggak ngedong) .
meng google . meng wikipedia . meng ... emm .. udah ah capek .

dengan jalan (by the way) ..
setelah kjdian nahas mnyangkutkan si inka di mobil bak .
aku hampir mmbuat tika .
si kartika nur rahma putri itu lhoo .. hampir sukses kesambar transjogja .
untungnya hampir . hmm -______-"

so ..
settingnya nggak jauh jauh amat dri taman pintr kemaren ..
cuma di ujung jalan KH.A.Dahlan .
d prempatan lampu merah yg marmos dan muacet itu .
aku mnghentikan motorku dengan amboi tepat di atas garis kuning jalan .
itu lhoo yng misahin bagian beok kiri sama lurus .
tiba-tiba ...

TTEEEET TEEEET !

sirene berbunyi -oh bukan- klakson rksasa membahana seujung jalan .
mobil segede gajah warna ijo itu -i mean transjogja ..
dateng nyrobot gitu .

huaaah . kontan aku panik .
maju nggak bisa . mundur nggak bisa .
klo kupikir-pikir sih motorku -dan aku tentunya- nggak bakal kesamber .
tpi gmana nasib si diajeng tikaaaa ituuu hwaduh -___-"

saat dmana transjogja itu brsebelahan dengan motorku tiba juga .
si tika udah memekik-mekik heboh gitu :
'aaaa .. aduuuh'

pas aku mengo ..
jeng jeng . kakinya si tika udah goyang-goyang kesamber rodanya transjogja yg segede kmbing .
haisyah . untung selamaaaat .
si tika udah heboh gitu :
'ya ampun ! untung nggak kena ! padahal tdi udah nyentuh dengkulku !'

ya . dan aku sama tika patut banget brsyukur .
krna trnyata di depan lampu merah itu .
transjogja raksasa itu menelan korban .
sebuah motor nyangkut ke motor lain krna mnghindari tu sogokan transjogja .
hmm ..
brsyukur banget deh ..
alhamdulillah ..

well .. wish me luck ting ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar