SELAMAT DATANG !

welcome - Добро пожаловать - bien venue - welkom - Сардэчна запрашаем - i mirëpritur - مرحبا بكم - ongi etorri - Բարի գալուստ - xoş - Добре дошли - vítejte - velkommen - स्वागत - benvenuti - 환영 - benvinguda - willkommen - maligayang pagdating - καλωσόρισμα - SUGENG RAWUH

pilihan hari ini

di saat penat-penatnya mendengarkan ceramah dosen FMIPA yg mngisi pembinaan olimpiade ..
HPku bergetar .

drrrt ... drrrt ...

ya . memang saat ini tanggal 23 dmana aku menanti jam 07.30 pm untuk nonton konsernya MAYLAFFAYZA - BALAWAN - dkk di acara UGM-BIN-JAZZ yg diadain sama fakultas ekonomi UGM (kayaknya) .
tpi dsaat yg sama .. aku bru ikut olimpiade dan brusaha utk mmbrikan kmampuan trbaikku .
dan hsil trbaik itu bisa kluar jga karna disokong oleh bantuan finansial yg berkualitas .
seperti contoh nya : KALKULATOR :O

dan ketika kutekan-tekan keypad untuk mmbaca pesan itu ..

JRENG JRENG JRENG !

pengirim : Ayah
PIlih salah satu, kalkulator atau Fayza ! Bls cpt .

seketik aku langsung freeze .
aku dhadpkan diantara dua pilihan yg mnurutku sma sekali bukan pilihan :|
pada akhirnya aku memilih kalkulator aja huwa huwa .
dan dngan bingung cmpur kaget ku balas :

kalkulator aja yah :) tpi kalo nanti malem tetep nonton gmana ?

nggak ada spuluh menit bagiku untuk mnunggung balesan .
dan jeng jeng !

pengirim : Ayah
kalo pake nonton berarti nggak dua duanya !

aku semakin nggak konsen liat orbit bulan di depanku .
dengan berat hati kubalas .

ya udah .. kalkulator aja yah .. hiks hiks ..

kupikir dengan tambahan kata hiks hiks itu sang ayah akan trenyuh dan membatalkan pilihannya itu .
tapi ternyata para pemirsa !
lihatlah balasan ayahku selanjutnya :

pengirim : Ayah
kalo pake hiks hiks juga batal semua ! ngaco !

oh oh oh .
dengan muka mewek nggak jelas gitu akhirnya aku mngibarkan bendera putih .

iya yah .. kalkulator aja ..

*padahal dlam hatiku hancur .
hancuuur lebuuuur .. sama seperti ketika balok es dengan massa dan suhu tertentu ditabrak oleh peluru dengn kecepatan tertentu dan massa tertentu . tentu saja kalor lebur dan sebagainya diketahui (aduh aku ki ngomong apa sih -____")

jdi ..
kalo kusarankan ya ..
bijak-bijaklah dalam memilih .
dan pilihlah pilihan yang bijak untuk membuatmu bijak memilih shingga kmu mnjdi bijak
karena pilihan bijak itu sendiri .
*ouch ouch ouch . apa itu apa itu ? yg barusan aku katakan ?
aku mulai meracau gara-gara otakku umep keisi bintang bintang acuan aaaargh !

give a tips please to solve this dizzy feelin !

1 komentar: